Sepakbola

Duel PSS Vs Persija di Pekan Perdana Liga 1, Dejan Antonic Antusias

Pertandingan pekan perdana Liga 1 mempertemukan PSS vs Persija, Sabtu 5 September 2021. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyambut antusias pertandingan ini. Baginya, Persija adalah tim besar yang pastinya akan membuat anak asuhnya bersemangat dalam bermain.

Baca juga: Ronaldo Kwateh Mencuri Perhatian di Liga 1

“Pertandingan pertama di Liga 1 melawan tim besar seperti Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan juga panas seperti sebelumnya,” kata Dejan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Dejan berharap anak asuhnya bisa memberikan hasil maksimal dalam laga PSS vs Persija. Walau persiapan tim bisa dibilang sangat mepet. Tapi itu tak lantas membuat semangat bermain hilang.

“PSS baru latihan 5-6 hari. Tapi saya melihat semangat besar dari pemain dan mereka disiplin. Mereka antuasis menghadapi Persija,” tutur Dejan.

Juru taktik asal Serbia itu menganggap Persija adalah tim yang diisi pemain berkualitas. Tapi, bukan berarti anak asuhnya kalah tingkat.

“Mereka punya kualitas, tapi kita juga punya. Saya kira, pertandingan besok akan berjalan dengan cukup menarik,” ujarnya.

Baca juga: Kontroversi Wasit Liga 1 Dijawab dengan Penyegaran oleh PSSI

Yang terpenting bagi Dejan anak asuhnya punya motivasi untuk bermain bagus. Dia optimistis akan hal itu, mengingat sepakbola Indonesia baru kembali setelah lama vakum.

“Harapan saya seperti biasa, para pemain terus bekerja keras supaya bisa mendapatkan poin dari pertandingan ini,” kata Dejan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button