Esport

Duel Sengit, Evos Legends Kalahkan Alter Ego

Duel sengit tersaji pada pertandingan ketiga MPL ID S9 Week 4, Sabtu 12 Maret 2022. Evos Legends sukses mengalahkan Alter Ego.

Evos Legends merebut kemenangan pada game pertama. Pertarungan kedua tim berlangsung dalam 15 menit 37 detik. Rekt dan kawan-kawan membukukan 20 kill berbanding 10.

Baca juga: Onic Esports Bungkam Bigetron Alpha di MPL ID S9

Game kedua berlangsung dengan sengit. Alter Ego yang berhasil keluar sebagai pemenang setelah melewati pertarungan dengan durasi 26 menit 23 detik.

Kemenangan dalam pertandingan ini menjadi milik Evos. Karena pada game ketiga mereka berhasil mencatatkan kemenangan cepat dalam durasi 14 menit empat detik.

Pertandingan pertama pada hari ini adalah RRQ Hoshi vs Aura Fire. Duel kedua tim berlangsung dalam dua game langsung.

RRQ Hoshi memenangkan game pertama dalam durasi 13 menit 47 detik. Mereka membukukan 22 kill berbanding empat kill yang jadi milik Aura Fire.

Memulai game kedua, RRQ Hoshi makin sulit untuk dibendung. Kurang dari 12 menit, mereka merebut kemenangan dengan catatan 16 menit berbanding tiga milik Aura Fire.

Baca juga: Klasemen MVP MPL ID S9 Week 3 Dikuasai Kabuki

Pertandingan selanjutnya adalah pertemuan Bigetron Alpha menghadapi Geek Fam. Duel berlangsung dalam tiga game.

Geek Fam berhasil merebut kemenangan pada game pertama. Pertandingan berlangsung dalam durasi 27 menit 59 detik.

Akan tetapi, Bigetron Alpha bisa bangkit pada game kedua. Mereka menang dengan catatan 19 kill berbanding 12 milik Geek Fam.

Bigetron Alpha yang akhirnya memenangkan pertandingan ini. Pada game ketiga, mereka menuntaskan perlawanan Geek Fam dalam durasi 11 menit 14 detik.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button