Sepakbola

Duka Jakmania Atas Meninggalnya Komedian Sapri

Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021. Pria yang dikenal sebagai Raja Pantun itu semasa hidupnya lekat dengan Persija Jakarta.

Dia adalah penggemar fanatik Persija. Dalam beberapa kesempatan dia menyempatkan diri untuk memberi dukungan langsung ke stadion.

Bahkan ada momen Sapri mengiringi Persija saat away ke markas Arema FC. Dia rela menempuh perjalanan darat menggunakan mobil pribadi.

Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian pria yang kerap menyebut dirinya sebagai Super The Jak tersebut. Sosoknya di mata Jakmania begitu ramah.

Sebagai selebritis, dia masih mau bercengkrama dengan para suporter lainnya. Kerendahan hati itulah yang membuat pria berkepala plontos begitu diingat oleh rekan suporter yang lain.

“Kami keluarga besar the Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri. Dia adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja,” kata Diky.

“Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang pembeda. Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur juga sosok yang menjadi penyemangat the Jakmania di tribun ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita.”

Dalam sebuah kesempatan, ada harapan dari Sapri untuk melihat suporter Indonesia bisa damai dan berjalan seiring. Karena baginya, akurnya suporter bisa membuat sepakbola Indonesia maju.

Sumber foto: Youtube Sapri Pantun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button