Sepakbola

Egy Maulana Vikri Makin Bersinar di FK Senica

Egy Maulana Vikri Makin bersinar di FK Senica. Pada pertandingan melawan Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia, Selasa 30 November 2021, dia mencetak dua gol. Duel itu berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan ini merupakan lanjutan dari duel yang berlangsung Sabtu 27 November 2021. Ketika itu pertandingan baru berjalan satu babak, dan wasit memutuskan untuk menghentikannya karena salju turun dengan sangat deras. Kedudukan kala itu 1-1 dan Egy menyumbang gol untuk FK Senica pada menit 16.

Baca juga: Assist dalam Debut Bersama FK Senica

Pada babak kedua yang digelar beberapa hari kemudian, Egy Maulana Vikri kembali unjuk ketajaman. Dia membobol gawang Zilina pada menit 68. Sayang gawang FK Senica dibobol oleh Zilina di menit akhir.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr amat menyesal dengan kemenangan yang sirna tersebut. Kesempatan emas mendulang poin penuh menjadi sia-sia, padahal mereka sangat butuh untuk mendongkrak posisi di klasemen.

“Kami sangat menyesal. Saya sudah katakan beberapa kali. Setiap poin sangat penting untuk kami. Kami sudah coba persiapkan pemain untuk 45 menit hari ini. Kami tahu Zilina adalah tim yang biasa bermain cepat dan bermain kombinasi. Sayangnya kami melakukan kesalahan bodoh ketika kami mampu menguasai serangan,” kata Sustr.

Dari kubu Zilina, pelatih Ivan Belak mengatakan anak asuhnya tak lepas dari kesalahan. Gol Egy menurut dia terjadi karena hal tersebut. Mestinya mereka mampu mengantisipasi permainan dari FK Senica yang memang sudah dipersiapkan.

Baca juga: Rincian Penampilan Egy Maulana Selama 3 Tahun di Lechia Gdansk

“Saya meminta pemain tidak membuat kesalahan individu yang tidak perlu. Sayangnya hal itu terjadi dan lawan memberi hukuman kepada kami,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button