Esport

El Clasico MPL ID S8 Week 8 Milik Evos Legends

Duel El Clasico MPL ID S8 Week 8 dimenangkan oleh Evos Legends. Mereka menang dua game langsung atas RRQ Hoshi dalam pertandingan yang dilangsungkan pada 3 Oktober 2021.

Jalannya pertandingan game pertama langsung dimulai secara agresif oleh Evos Legends. Mereka terus memberi tekanan kepada RRQ Hoshi sehingga bisa membukukan kill demi kill.

Baca juga: Alter Ego dan Evos Legends Telan Kekalahan

Pertandingan game pertama berakhir dalam dutrasi 13 menit 42 detik. Wannn dan kawan-kawan mengumpulkan 21 kill sedangkan RRQ Hoshi mendapatkan 15 kill.

Masuk ke game kedua, gantian RRQ Hoshi yang mengambil inisiatif mengontrol jalannya pertandingan. Bahkan Evos Legends sudah seperti akan kalah.

Namun, dalam sebuah momentum bertahan, Evos Legends bisa bangkit. Dan akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan dalam waktu kurang dari 18 menit.

Pertandingan ini dimenangkan Aura Fire dalam dua game langsung. Mereka memaksa Rebellion Genflix menyerah dalam durasi 16 menit 52 detik pada game pertama.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire tancap gas. Dalam waktu 12 menit 12 detik, mereka memastikan kemenangan dengan catatan 21 kill berbanding empat.

Onic Esports yang ditantang oleh Geek Fam pada pertandingan hari kedua MPL ID S8 Week 8 juga mencatatkan kemenangan dalam dua gamelangsung.

Baca juga: Jadwal Week 8, Jumat 1 Oktober 2021

Game pertama tapi tidak mudah bagi Onic Esports, karena Geek Fam baru bisa dikalahkan dalam waktu 26 menit empat detik. Masuk ke game kedua, 20 kill jadi catatan Onic Esports, sedangkan Geek Fam sembilan kill.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button