Sepakbola

Elkan Baggott dan Kerinduan Memperkuat Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Bagott mengatakan bahwa laga melawan Afghanistan adalah laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16/11).

Elkan juga merasa senang dan bersyukur dapat kembali bergabung bersama Timnas Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa fasilitas pemusatan latihan di Turki sangat baik, begitu juga dengan cuacanya.

“Senang akhirnya bisa kembali bersama Timnas, sekitar satu tahun saya tidak bergabung di sini, jadi saya sangat senang bisa kembali. Bersyukur atas kesempatannya bisa bersama Timnas Senior. Dan berada di sini, di Turki sangat menyenangkan, fasilitasnya sangat bagus, cuacanya bagus, jadi seperti pemusatan latihan dengan cuaca panas bagi saya, berbeda dengan di Inggris,” ungkap Elkan.

Baca Juga: Mengapa Bola Futsal Harus Cocok dengan Jenis Lapangan

Baca Juga: Formula 1 Turki Batal Digelar

Pemain yang membela klub Ipswich Town itu juga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik dan bugar. Ia juga telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda, di mana tidur di malam hari adalah hal terbaik baginya.

“Kondisi saya baik, saya merasa telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda di mana saya tidur di malam hari, dan itu adalah hal terbaik. Dari segi kondisi, saya merasa bugar, setiap hari saya semakin bugar, jadi kondisi saya baik,” ujar Elkan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button