Esport

Entruv Resmi Berpisah dengan Aura Esports

Entruv telah resmi berpisah dengan Aura Esports. Dia tidak lagi menjadi pelatih pada divisi PUBG Mobile dan Free Fire.

Keputusan ini diumumkan melalui Instagram resmi Aura Esports pada Kamis malam WIB 3 Juni 2021. Tidak jelas alasannya apa, tapi yang pasti kabar ini begitu mengejutkan.

Baca juga: Hari Kedua PMPL SEA Season 3: Aura Esports WWCD Lagi

Bukan tanpa sebab jika publik terkejut dengan berpisahnya pria bernama lengkap Alexander Putra ini dengan Aura Esports. Karena ketika dia jadi pelatih, prestasinya cukup gemilang.

Dari PUBG Mobile, Entruv berhasil mencatatkan sejumlah capaian bagus. Mulai dari peringkat kedua di kejuaraan Axis Malaysia, Dunia Games League, PMPL Indonesia Season 1, dan Grand Finals PMPL Indonesia Season 2.

Pada Grand Finals PMPL Indonesia Season 3, Aura Esports menempati peringkat ketiga. Mereka mendapat lungsuran tiket dari Bigetron Red Aliens untuk menuju PMPL SEA Season 3.

Pada hari pertama PMPL SEA Season 3, mereka berhasil menyabet winner winner chichken dinner (WWCD) dan bertengger di urutan puncak.

Namun sayang di sisa hari yang ada, mereka tak bisa terlalu maksimal. Sampai akhirnya dengan torehan tiga WWCD, Aura Esports mengakhiri perjalanan pada urutan kelima.

Pria yang juga terkenal sebagai streamer itu punya prestasi bagus di Free Fire. Dua musim beruntun mereka menjadi juara FFML.

Sumber foto: Instagram Alexander Entruv

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button