Esport

Esport Star Indonesia Resmi Kerja Sama dengan Moonton

Esport Star Indonesia bakal hadir untuk musim keduanya. Kali ini mereka resmi menjalin kerja sama dengan developer game Mobile Legends, Moonton.

Kerja sama kedua belah pihak dilakukan pada 5 Juli 2021 dan disiarkan langsung melalui platform RCTI+. Ini jadi pertanda keseriusan dalam menjaring bakat dari Indonesia.

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends

Chief Executive Officer (CEO) Esport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo optimistis kerja sama ini akan memperluas wadah untuk para pecinta games di Tanah Air. Karena dari musim pertama terlihat betapa antusiasnya mereka untuk ikut serta.

Mobile Legends besutan Moonton salah satu game yang banyak diminati. Skena profesionalnya pun semakin berkembang dan menuju industri baru dalam olahraga Tanah Air.

“Dengan adanya acara ini, (semoga) bisa menjadi lonjakan karir serta batu loncatan bagi gamers Indonesia,” kata Valencia, dalam konferensi pers di Gedung RCTI+.

Dengan adanya ajang pencarian bakat seperti ini, talenta yang tadinya sulit mendapat sorotan bisa punya kesempatan emas. Mereka akan mencuri perhatian dari tim-tim yang ada di skena profesional Mobile Legends.

Valencia menekankan pihaknya akan memprioritaskan pemain dengan usia muda. Karena mereka nantinya yang punya prospek panjang dalam mengisi peta persaingan profesional.

Baca juga: Map Mobile Legends, Begini Cara Menguasainya

“Yang muda dan memiliki bakat menonjol gaming nya akan lebih diutamakan,” imbuh Valencia.

Acara ini direncanakan dimulai pada Agustus 2021 mendatang. Prosesnya akan memakan waktu panjang, kemungkinan sampai Desember 2021.

Untuk mengisi aspek hiburan, para selebritis yang gemar memainkan Mobile Legends akan turut diajak. Mereka akan mengisi sesi Celebrity Gamers.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button