Esport

Evos Divine 2 Kali Booyah di Match Day Ketiga FFML Season 4 Divisi 1

Pada pertandingan pertama match day ketiga FFML Season 4 Divisi 1, Evos Divine berhasil mendapatkan booyah. Mereka mendapatkan 21 poin dari pertandingan tersebut.

Onic Olympus tak mau ketinggalan unjuk gigi pada match day ketiga FFML Season 4 Divisi 1. Mereka berhasil mendapatkan booyah pada pertandingan kedua dengan tambahan 31 poin.

Baca juga: Onic Olympus 3 Kali Booyah di Pekan Pertama FFML Season 4 Divisi 1

Pada pertandingan ketiga, Evos Divine kembali mendapatkan booyah. Kali ini mereka bahkan bisa mengumpulkan 45 poin dalam satu pertandingan.

Dua kali booyah juga dicatatkan oleh Red Bull Rebellion. Mereka mendapatkannya pada pertandingan keempat dan keenam match day ketiga FFML Season 4 Divisi 1. Sedangkan sisa satunya didapatkan Aerowlf MBR.

Dengan berakhirnya FFML Season 4 Divisi 1 week kedua, posisi di klasemen sementara Grup A dan B ada perubahan. Onic memimpin Grup B dengan 50 poin, dan diikuti Evos dengan 48 poin.

Baca juga: Pelanggaran Berujung Sanksi di FFML Season 4 Divisi 1

Sedangkan dari Grup A, SES Alfaink masih ada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 57 poin, atau unggul 16 poin dari Bonafide Esports yang ada di urutan kedua.

Pertandingan pekan ketiga akan dimainkan pada Sabtu 4 September 2021 mendatang. Tim yang akan tampil adalah mereka yang tergabung ke dalam Grup A dan C.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button