Esport

Evos Esports Resmi Gandeng Puma

Evos Esports tak berhenti untuk mengembangkan bisnis dalam industri esports. Mereka kini bekerja sama dengan perusahaan apparel dengan merk dagang, Puma.

Apparel asal Jerman itu digandeng oleh tim itu dengan mengusung tema #PlayHarder. Kampanyenya sudah dimunculkan melalui Youtube.

Kampanye seperti ini yang nanti bisa menarik minat dari para penggemar game. Tidak terkecuali dari para perusahaan penyedia apparel.

Dengan adanya kerja sama ini, nantinya kebutuhan jersey dan lainnya dari mereka akan dipenuhi oleh Puma. Dan, semua akan tersedia berapapun yang dibutuhkan tim.

Baca Juga: Tim Profesional Valorant Singapura Ketahuan Pakai Joki

Baca Juga: Nusa Jersey, Specs Luncurkan Kostum Baru Timnas Futsal

Akan tetapi, untuk kerja sama ini dikhususkan pada area Malaysia dan Singapura. Karena mereka memiliki kuasa berbeda dengan Evos Esports Indonesia.

Tapi tentu saja terbuka kemungkinan kerja sama diperluas hingga ke Indonesia. Itu adalah kabar yang positif karena kedua belah pihak punya gagasan keren.

Hal itu yang memicu perkembangan dunia game dan gamers jadi sangat prospektif. Terutama dari segi finansial atau keuntungan bisnis, yang pastinya tidak sedikit efeknya.

Jersey, jaket, hingga merchandise dari kerja sama ini sedang digarap. Beberapa desainnya sudah bisa dilihat melalui media sosial tim ini yang dari Malaysia dan Singapura.***

Sumber foto: Youtube Evos Esports Malaysia Singapura

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button