Esport

Evos Esports Semakin Optimistis

Evos Esports semakin optimistis dengan masa depan industri ini. Karena semakin hari bertambah banyak penontonnya.

Esports yang belakangan terus mencuri perhatian membuat penonton baru berdatangan. Tak cuma game ternama seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile saja yang ramai disaksikan.

Baca juga: Prestasi Evos Reborn Bikin Bangga

Free Fire dan game lainnya juga mulai banyak yang menyaksikan skena profesionalnya. Melihat hal ini, Chief Marketing Officer Evos Esports, Michael Wijaya optimistis.

Apalagi timnya sudah banyak yang menorehkan prestasi di level internasional. Belum lama ini Evos Divine yang khusus divisi Free Fire akan tampil di kejuaraan dunia.

Lalu ada Evos Reborn dari divisi PUBG Mobile yang berhasil keluar sebagai runner up PMPL SEA Season 3. Michael Wijaya berharap ini jadi awal mula timnya dikenal dunia.

Baca juga: Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

“Antusiasme masyarakat di setiap turnamen semakin meningkat. Ini merupakan kabar baik untuk industri esports dan memberi energi positif bagi Evos untuk terus berkembang dan jadi tim yang tidak hanya dikenal di Asia Tenggara, tapi juga di dunia,” ujar Michael Wijaya.

“Tentu perjalanan ini masih panjang dan tidak akan mudah, tetapi kami yakin kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak, baik dari manajemen, tim, atlet, pelatih, sponsor, hingga Evos Family akan mengantarkan kita ke titik tersebut.”

Sumber foto: Instagram Evos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button