Esport

Evos Ferxiic Ogah Puas Cuma dengan Juara MPL Indonesia Season 7

Jungler andalan Evos Legends, Ferxiic ogah merasa puas cuma dengan menjadi juara MPL Indonesia Season 7. Dia ingin bisa terus meraih prestasi.

Dia mengaku tidak menyangka bisa langsung bersinar bersama Evos Legends. Karena Ferxiic baru masuk ketika MPL Indonesia Season 7 sudah berjalan. Dan, sudah jadi rahasia umum kalau masuk di tengah musim berjalan, semuanya tidak akan mudah.

Dia menggantikan posisi Wannn yang memilih untuk rehat. Sebabnya tak lain performa negatif Evos Legends di awal MPL Indonesia Season 7.

Baca Juga: Nominasi Rising Star Reguler Season MPL Indonesia Season 7

Baca Juga: Roster Bigetron Alpha di MSC 2021

Ferxiic kemudian dipromosikan ke Evos Legends yang membuat semangatnya terus bertambah. Sebelumnya dia membela Evos Icon yang bermain di MDL Indonesia Season 3.

“Tidak menyangka sih pastinya. Senang banget bisa juara karena awalnya merasa persaingannya berat,” kata Ferxiic.

Melakukan debut MPL Indonesia dan berhasil menyabet gelar juara tak lantas membuatnya merasa puas. Ferxiic punya impian bisa terus menang di semua kompetisi yang diikuti.

“Pastinya belum puas. Pokoknya setiap ada kompetisi ingin juara terus. Tidak mau berhenti di satu titik saja, setelah itu puas. Harus terus meningkat dari waktu ke waktu, dari satu ajang ke ajang lainnya,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button