Esport

Evos Icon Kalahkan Red Bull Rebellion di MDL ID Season 4

Evos Icon kalahkan Red Bull Rebellion dalam pertandingan hari pertama pekan kedua MDL ID Season 4. Kedua tim bentrok pada Senin 16 Agustus 2021.

Evos Icon dikejutkan oleh Red Bull Rebellion pada game pertama. Mereka cuma mencatatkan empat kill, sedangkan Red Bull Rebellion dapat 12 kill.

Baca juga: GPX Kalah Lagi di MDL ID Season 4

Masuk ke game kedua, Evos Icon bangkit untuk kalahkan Red Bull Rebellion. Mereka berhasil membukukan 17 kill berbanding 12 kill.

Pada game ketiga, Evos Icon langsung tancap gas. Mereka mencatatkan 20 kill, sedangkan Red Bull Rebellion cuma mendapatkan tujuh kill.

Pada pertandingan lainnya, Geek Fam Jr menang atas Bigetron Beta. Pada game pertama, Geek Fam Jr kalah dari Bigetron Beta dan cuma diberi 11 kill.

Tapi Geek Fam Jr bisa bangkit pada game kedua dengan torehan 11 kill. Begitu game ketiga, Geek Fam Jr tak mau kehilangan dominasi dan membukukan 17 kill.

Onic Prodigy harus menelan kekalahan pada hari ini dari Alter Ego X. Padahal pada game pertama mereka menang 19 kill berbanding 17 kill.

Pertarungan sengit kembali hadir pada game kedua. Tapi Alter Ego X bisa unggul dengan catatan 17 kill berbanding 16 kill.

Pada game ketiga, kedua tim bermain hati-hati. Tapi pada akhirnya Alter Ego bisa mencatatkan sembilan kill berbanding tujuh kill dan memenangkan pertandingan.

Kings Esports melawan Victim Esports juga tak kalah sengit. Kedua tim bermain sampai tiga game untuk memastikan kemenangan.

Baca juga: RRQ Sena Kalah di Laga Perdana MDL ID Season 4

Kings Esports dipaksa menyerah pada game pertama dengan catatan 19 kill berbanding empat kill. Game kedua mereka bangkit dengan membukukan 22 kill berbanding 14.

Pada game penentuan, King Esports tak mau membuat kesalahan lagi. Mereka akhirnya menang dengan torehan 14 kill berbanding 13 kill.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button