Esport

Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di Hari Kedua MPL ID S8 Week 6

Evos Legends berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan hari kedua MPL ID S8 Week 6. Mereka mengalahkan Rebellion Genflix dalam dua game langsung, Sabtu 18 September 2021.

Evos Legends menang meyakinkan pada pertandingan game pertama. Mereka memaksa Rebellion Genflix menyerah dalam waktu kurang dari 14 menit.

Baca juga: Jadwal Week 6, Sabtu 18 September 2021

Pada game kedua, Evos Legends tak mau kehilangan dominasinya pada petandingan ini. Dalam durasi 15 menit sembilan detik, Rekt dan kawan-kawan berhasil menghentikan perlawanan Rebellion Genflix.

Kemenangan dua game langsung juga didapatkan oleh RRQ Hoshi pada hari ini. Mereka berhasil mengalahkan Geek Fam.

Pertandingan melawan Geek Fam terlihat mudah bagi RRQ Hoshi. Game pertama mereka menang 15 menit 24 detik dengan torehan 21 kill berbanding tiga.

Masuk pada game kedua, RRQ Hoshi memastikan kemenangan dalam durasi 12 menit 10 detik. Mereka membukukan 20 kill, dan Geek Fam enam kill.

Hasil positif juga didapatkan oleh Bigetron Alpha. Mereka menghentikan perlawanan Aura Fire dalam dua game langsung pada pertandingan hari kedua MPL ID S8 Week 6.

Baca juga: Alter Ego Tak Terhentikan, Evos Legends Kena Gilas

Bigetron Alpha berhasil memenangkan game pertama dengan durasi 17 menit 26 detik. Mereka dapat 15 kill, sedangkan Aura Fire 14 kill.

Pertarungan sengit terjadi pada game kedua. Bigetron Alpha bisa menang dalam pertandingan ini dalam waktu 22 menit lima detik.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button