Esport

Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di MPL ID S9 Week 1

Evos Legends dan RRQ Hoshi sama-sama memetik kemenangan dalam pertandingan hari ketiga MPL ID S9 Week 1 yang berlangsung pada Minggu 20 Februari 2022. Pertandingan berlangsung seru.

RRQ Hoshi tampil dalam pertandingan pertama hari ini. Mereka ditantang oleh Alter Ego dan berhasil memenangkan pertandingan dalam dua game langsung.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9, Minggu 20 Februari 2022

Game pertama dimenangkan oleh RRQ Hoshi dalam durasi 14 menit 36 detik. Mereka membukukan 16 kill berbanding dengan empat kill milik Alter Ego.

Masuk ke game kedua, Alberttt dan kawan-kawan kembali menang. Mereka memaksa Alter Ego menyerah kurang dari 14 menit dengan catatan 16 kill berbanding lima.

Pertandingan kedua berlangsung tak kalah seru. Evos Legends berhasil menang dalam laga yang berlangsung dalam tiga game. Di awal, Ferxiic dan kawan-kawan menang dengan catatan 15 kill berbanding 12.

Tapi Aura Fire memberi balasan. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menang dalam duel yang berlangsung dengan durasi 13 menit 11 detik.

Baca juga: Hasil MPL ID S9, Sabtu 19 Februari 2022

Sayangnya pada game ketiga Aura Fire gagal meneruskan performa terbaik. Mereka menyerah di menit ke-15 dengan empat kill berbanding 12.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button