Esport

Evos Legends Juara NMA Season 3, Kalahkan Alter Ego

Evos Legends juara NMA Season 3. Mereka menang tiga game tanpa balas dalam pertandingan final melawan Alter Ego pada Minggu 1 Agustus 2021.

Alter Ego melangkah ke final usai mengalahkan tim asal Filipina, Blacklist International. Keduanya berhadapan dalam final lower bracket.

Baca juga: Roster Onic Esports di MPL Indonesia Season 8

Tidak mudah Evos Legends juara NMA Season 3. Mereka mendapat perlawanan ketat dari Alter Ego pada game pertama.

Pertandingan berlangsung lebih dari 23 menit. Kedua tim bermain saling menyerang sampai mencatatkan kill 28 berbanding 27.

Masuk ke game kedua, Alter Ego kesulitan untuk membendung permainan agresif dari Rekt dan kawan-kawan. Durasinya kurang dari 11 menit, dan mereka mencatatkan 22 kill berbanding delapan.

Masuk ke game ketiga, Evos semakin tidak terbendung. Mereka mengumpulkan 20 kill, sedangkan Alter Ego 13.

Perlawanan yang diberikan Alter Ego sudah semaksimal mungkin. Tapi Evos Legends berhasil memaksa Udil dan kawan-kawan menyerah kurang dari 16 menit.

Baca juga: Roster Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 8

NMA Season 3 ini tidak cuma diikuti oleh Evos dan Alter Ego. Beberapa tim lain seperti Onic Esports dan Bigetron Alpha turut serta meramaikannya.

Ini jadi pertandingan pemanasan mereka jelang turun bertanding di MPL Indonesia Season 8. Di mana tim terbaik Tanah Air turut ambil bagian.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button