Esport

Evos Legends Kalahkan RRQ Hoshi, Lemon Pakai Miya

Evos Legends berhasil memenangkan pertandingan melawan RRQ Hoshi dalam hari kedua MPL ID S9 Week 3, Sabtu 5 Maret 2022. Pada kesempatan ini, muncul kejutan karena Lemon masuk dalam roster.

Memulai game pertama, RRQ Hoshi tampil luar biasa. Alberttt yang menggunakan Fanny sulit dibendung oleh para pemain Evos Legends.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9, Sabtu 5 Maret 2022

Pada game kedua, giliran Evos Legends yang bangkit. Kemenangan mereka dapatkan dengan penampilan apik dari Ferxiic yang menggunakan Aulus.

Lemon membuat kejutan pada game ketiga, karena dia menggunakan Miya. Hero yang sudah lama tidak ada di skena profesional.

Tapi akhirnya RRQ Hoshi tidak bisa membendung agresivitas dari Evos Legends. Mereka harus mengakui keunggulan Rekt dan kawan-kawan dengan kedudukan 1-2.

Pada pertandingan pembuka hari ini, Rebellion Zion dipaksa menyerah dalam dua game langsung oleh Aura Fire. Game pertama dimenangkan dalam durasi 21 menit tiga detik.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire makin sulit dibendung oleh Rebellion Zion. Mereka menang dalam waktu kurang dari 19 menit dengan catatan 24 kill berbanding 11.

Selanjutnya ada pertandingan antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Duel berlangsung dalam dua game, dan Alter Ego yang keluar sebagai pemenang.

Alter Ego memberi tekanan kepada Bigetron Alpha sejak game pertama. Udil dan kawan-kawan menang dalam durasi 17 menit 45 detik atas Bigetron Alpha.

Baca juga: Evos Legends Takluk di Tangan Onic Esports

Memulai game kedua, kepercayaan diri Alter Ego semakin meningkat. Mereka tak memberi kesempatan kepada Bigetron Alpha untuk bangkit.

Kurang dari 13 menit, Alter Ego memenangkan pertandingan. Catatan 13 kill berbanding dua menjadi bukti dominasi Bigetron Alpha.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button