Esport

Evos Legends Perpanjang Tren Negatif Geek Fam

Evos Legends melakoni pertandingan MPL ID S9 Week 2 pada Sabtu 26 Februari 2022. Mereka berhasil mengalakan Geek Fam dalam dua game langsung.

Ini membuat tren negatif Geek Fam bertambah panjang. Karena pada dua pertandingan yang mereka lakoni pada Week 1, kekalahan juga didapat.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 2, Sabtu 26 Februari 2022

Pada game pertama, Geek Fam dipaksa menyerah dalam durasi 12 menit 15 detik. Mereka membukukan lima kill berbanding dengan sembilan.

Evos Legends kembali tampil agresif pada game kedua. Mereka mengakhiri pertandingan dengan catatan waktu 15 menit lima detik. Total kill 12 berbanding lima.

Pada pertandingan lainnya yang juga berlangsung hari ini ada Bigetron Alpha melawan Aura Fire. Di mana pada game pertama, Bigetron Alpha menang saat duel kurang dari 25 menit.

Aura Fire tak mau mengulangi kesalahan lagi pada game kedua. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan catatan 16 kill berbanding lima.

Baca juga: Rebellion Zion Bangkit, Alter Ego Jadi Korbannya

Aura Fire unjuk kemampuan pada game ketiga. Dalam durasi 15 menit tiga detik, mereka berhasil memaksa Bigetron Alpha menyerah.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button