Esport

Evos Legends Takluk di Tangan Onic Esports

Evos Legends menelan kekalahan dalam pertandingan MPL ID S9 Week 3 yang berlangsung, Jumat 4 Maret 2022. Mereka kalah dua game langsung di tangan Onic Esports.

Onic Esports kalah dalam jumlah kill pada game pertama. Mereka membukukan 16 kill berbanding 22. Tapi pada akhirnya mereka menang setelah melewati durasi 15 menit 40 detik.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 3, Jumat 4 Maret 2022

Pada game kedua, Evos Legends mencoba untuk bangkit. Duel berjalan dengan sengit. Tapi pada menit ke-21 mereka tetap menyerah dari Onic Esports.

Pada pertandingan lainnya, Alter Ego harus menelan kekalahan menghadapi Aura Fire. Game ini tak kalah menarik berjalannya.

Pada game pertama, Aura Fire bisa memenangkan pertandingan dalam durasi 14 menit 33 detik. Mereka membukukan 18 kill berbanding 10 milik Alter Ego.

Game kedua berlangsung dalam durasi 28 menit sembilan detik. Duel ini jadi yang paling lama sepanjang MPL ID S9 berlangsung. Alter Ego menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Baca juga: Muncul Isu MPL China Bakal Digelar

Aura Fire langsung tancap gas pada game ketiga. Mereka terus menekan Alter Ego dan menyudahi perlawanan kurang dari 19 menit. Catatan 18 kill berbanding delapan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button