Esport

Evos Lynx Buka Pendaftaran Seleksi Pemain

Evos Lynx baru saja ditinggal oleh dua pemain dengan role tank, yakni Earl dan Funi. Keduanya kini telah bergabung dengan GPX, tim yang baru saja didirikan.

Kehilangan kedua pemain itu membuat tim harus segera mencari pengganti. Mereka tak bisa berlama-lama membiarkan posisi itu kosong agar segera memulai persiapan.

Baca juga: Evos Icon Takluk dari Alter Ego X di MDL ID Season 4

Memang hingga saat ini belum ada pengumuman kapan ada turnamen untuk skena profesional ladies Mobile Legends Indonesia. Tapi sebagai tim, mereka tidak bisa membiarkan waktu terbuang tanpa latihan.

Karena itulah kemudian Evos Lynx langsung membuka pendaftaran seleksi pemain. Melalui salah satu pemainnya, Caramel, diketahui syarat yang sudah ditentukan bagi mereka yang berminat.

Dikatakan Caramel, untuk syarat pertama gabung dengan tim adalah sudah mencapai rank mythic. Dengan minimal 800 poin di season ini.

Syarat kedua, pemain yang berniat gabung dalam tim harus berusia di atas 16 tahun. Karena ini merupakan syarat minimal dalam sebuah turnamen profesional.

Yang terakhir, pemain yang mau gabung dalam tim bisa berdomisili di Jakarta. Karena diketahui, tim mereka sudah digabungkan ke dalam gaming house di Ibu Kota.

Dalam waktu dekat Evos Esports akan mengumumkan proses seleksi resminya. Karena yang diumumkan Caramel baru syarat dasar gabung dalam tim.

Baca juga: Evos Legends Kena Comeback Bigetron Alpha di MPL ID S8

Biasanya nanti akan ada scrim terlebih dulu dengan tim. Atau mungkin ada proses lainnya yang pasti bisa untuk melihat kemampuan pemain itu sendiri.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button