Esport

Evos MR05, Jagoan dalam Game Free Fire

Evos MR05 masuk dalam kategori pemain papan atas Free Fire profesional Indonesia. Dia memiliki peran sebagai rusher di dalam tim Divine.

Pria bernama Regi Pratama ini naik daun ketika berhasil membawa timnya menjadi juara Free Fire Asia dan FFWC 2019. Dia tampil gemilang sehingga banyak mendapat pujian.

Baca juga: Free Fire Masuk ke Sepakbola Indonesia

Evos MR05 sudah sejak lama suka bermain game online. Awalnya malah bukan Free Fire, tapi Lost Saga, Point Blank, dan lainnya.

Dia mengaku seringkali lupa waktu jika sudah bermain game online. Karena ada keasyikan tersendiri yang dia rasakan sehingga tidak bisa lepas dari gadget.

Perjuangan dan kegigihannya dalam bermain membawa ke skena profesional. Sampai akhinya menjadi rusher terbaik di Free Fire Indonesia.

Yang menarik, perjalanan Regi menembus skena profesional Free Fire Indonesia merupakan ketidaksengajaan. Karena sejak kecil dia menggemari permainan virtual.

Baca juga: Bupati Mukomuko Minta Blokir PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends

Ketika menjajal Free Fire, rupanya Regi mencari alternatif. Sebab dia sudah merasa bosan memainkan Mobile Legends, dan mendapatkan ajakan dari teman.

Tapi siapa sangka, dari momen itu dia kini menjadi yang terbaik di Free Fire Indonesia. Masih banyak prestasi yang bisa diraih ke depannya.

Para penggemarnya pun tak berhenti memberi dukungan. Faktor ini yang menambah semangatnya dalam memberikan hasil terbaik.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button