Esport

Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

Hari ketiga PMPL SEA Season 3 berlangsung pada Minggu 23 Mei 2021. Ada enam pertandingan yang berlangsung pada hari ini.

Tim asal Vietnam, Infinity IQ membuka pertandingan pertama dengan mulus. Mereka merebut winner winner chicken dinner (WWCD) pada map Sanhok.

Baca juga: Aura Esports WWCD Lagi

Miramar menjadi pilihan pertandingan kedua pada hari ketiga PMPL SEA Season 3. Giliran wakil Indonesia, Evos Reborn jadi yang terbaik. Mereka mampu mencatatkan tambahan sembilan kill.

Berada di tempat kedua adalah wakil Indonesia lainnya, Livescape. Disusul Infinity IQ yang menempati peringkat ketiga.

Tim asal Thailand, The Infinity tak mau ketinggalan pesta pada hari ini. WWCD mereka dapatkan pada pertandingan ketiga di map Erangel.

Di akhir pertandingan, The Infinity mendapat perlawanan dari dua tim asal Indonesia, Livescape dan Evos Reborn yang harus puas menempati urutan kedua dan ketiga.

Baca juga: Aura Esports 2 Kali WWCD

The Infinity melanjutkan penampilan impresifnya pada pertandingan keempat yang berlangsung di Sanhok. Mereka mendapat WWCD dan mengumpulkan lima kill.

Wakil Kamboja, JoinMe Yellow harus puas ada di urutan kedua pada pertandingan ketiga ini. Disusul Faze Clan asal Thailand yang ada di peringkat ketiga.

Pada pertandingan kelima, wakil Thailand kembali unjuk gigi. Valdus Esports menyabet WWCD dalam pertarungan yang berlangsung di Miramar.

Evos Reborn harus puas mengakhiri pertandingan kelima ini pada urutan ketiga. Sedangkan posisi kedua menjadi milik Infinity IQ.

Evos Reborn menutup pertandingan pada hari ini dengan gemilang. Bermain di Erangel, Microboy dan kawan-kawan mendapatkan WWCD dengan tambahan 10 kill.

Sumber foto: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button