Futsal

Timnas Futsal Iran Ikut SAT International 2021 di Thailand

KOMITE Futsal dan Sepak Bola Pantai Federasi Sepak Bola Republik Islam Iran (FFIRI) memastikan mengirimkan Timnas Futsal Iran ke SAT International 2021 di Thailand.

Pengiriman ke Thailand itu buat partisipasi di SAT International Futsal Championship 2021. Bertempat di Bangkok pada 17-28 Mei 2021.

Iran menjadi satu dari beberapa negara yang diundang Thailand untuk ikut serta. Selain Iran juga ada Kuwait, Indonesia, Arab Saudi, Belanda, Libanon, Uzbekistan, hingga Kirgizstan. Dilihat dari yang ditawari terlihat lengkap dari berbagai konfederasi.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Futsal Malaysia untuk SAT International 2021

Baca Juga: Arab Saudi Pilih Ikut Futsal Arab Cup 2021

FFIRI mengirimkan Timnas Futsal Iran terbaik untuk bermain di Thailand. Tujuannya buat pemanasan menuju Piala Dunia Futsal 2021. Jadi ajang di Thailand ini dianggap sebagai pemanasan terbaik.

Piala Dunia Futsal 2021 diselenggarakan di Lithuania. Tepatnya pada 12 September hingga 3 Oktober mendatang di tiga kota utama Lithuania. Karena itu ajang nanti bakal ramai dan ditunggu-tunggu.

Selain Iran beberapa negara yang diundang Thailand untuk ikut SAT International Futsal Championship 2021, belum ada konfirmasi lagi. Jadi semua masih menunggu siapa saja negara pesertanya.

Indonesia hingga saat ini belum ada kabar dari Federasi Futsal Indonesia. Apakah ikut serta atau tidak? Yang jelas Indonesia sudah dapat tawaran untuk ikut dari FAT.***

Sumber: fut5al.ir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button