Esport

FIFA dan EA Sports Berpisah pada 2024

FIFA melakukan perpanjangan lisensi dengan EA Sports untuk mengembangkan game sampai dengan 2023. Setelah itu, badan sepakbola tertinggi di dunia itu akan kerja sama dengan pihak lain.

Melalui siaran pers yang diterima Satuina.com, FIFA berencana melakukan diversifikasi hak atas game. Mereka akan terlibat dengan publisher, studio, sekaligus investor di tahun 2024.

Baca juga: Riot Tuntut Moonton, Tuding Mobile Legends Plagiat

Dengan cara itu, FIFA berkeyakinan bisa memberikan banyak pilihan bagi para penggemar game sepakbola. Presiden FIFA, Gianni Infantino berharap bisa terus mengembangkan game ke depannya.

“Saya dapat meyakinkan Anda, bahwa satu-satunya game asli dan nyata yang memiliki nama FIFA adalah yang terbaik dan tersedia untuk para gamers dan penggemar sepakbola,” ujar Infantino.

“Nama FIFA adalah satu-satunya gelar global dan asli. FIFA 23, FIFA 24, FIFA 25, FIFA 26, dan seterusnya adalah nama FIFA dan akan tetap selamanya dan tetap terbaik,” imbuhnya.

Edisi terakhir FIFA yang digawangi oleh EA Sports juga akan memberikan warna baru. Mereka menghadirkan Piala Dunia pria dan wanita dalam satu edisi untuk pertama kalinya.

Perihal terobosan baru ini, FIFA mengaku sudah memikirkannya sejak 2021. Di aman mereka terus mencari mitra kerja yang bisa memenuhi ekspektasi.

Baca juga: Kombinasi Item Attack dan Defense Mobile Legends

Diharapkan dengan adanya inovasi baru ini, skena profesional esports FIFA ikut berkembang. Mereka ingin semuanya terus mencapai hasil positif.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button