Futsal

Final Piala Dunia Futsal 2021 Hadirkan Argentina vs Portugal

Final Piala Dunia Futsal 2021 mempertemukan Argentina vs Portugal. Apakah ini final ideal? Mari kita ulas.

Argentina lolos ke final pesta futsal dunia, setelah menyingkirkan Brasil dalam partai semifinal yang seru.

Negeri Tango melibas Brasil yang merupakan juara dunia futsal 5 kali. Dalam pertandingan di Kaunas, Kamis dini hari WIB kemarin, Argentina menang 2-1.

Kemudian Portugal lolos ke final usai mengalahkan Kazakhstan. Pertandingan semifinal nan seru tadi ini berlangsung pada Jumat dini hari WIB tadi.

Baca Juga: 10 Fakta PON Papua yang Harus Kamu Tahu

Baca Juga: Final Copa America 2021 Hadirkan Argentina vs Brasil

Laga Portugal vs Kazakhstan ini harus diselesaikan sampai adu penalti. Dalam waktu normal tidak ada pemenang, termasuk perpanjangan skornya juga masih 2-2.

Akhirnya adu penalti dimenangi Portugal dengan angka 4-3 atas Kazakhstan. Ini merupakan final pertama buat Portugal. Maka itu ada potensi munculnya juara baru ajang ini, karena Argentina pernah menjadi yang terbaik pada Kolombia 2016.

“Saya berusia 38 tahun dan final nanti adalah puncak karier. Ada di final untuk pertama kalinya sangat bersejarah. Ini sensasi yang luar biasa,” kata Bebe, kiper Timnas Futsal Portugal.

Final Piala Dunia Futsal 2021 mempertemukan Argentina vs Portugal. Jadwalnya adalah Minggu 3 Oktober 2021, mulai pukul 23.59 WIB. Disiarkan langsung di NET TV.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button