Esport

Finals FFAC 2021, GPX Esports Rebut Posisi Runner Up

Finals FFAC 2021 berlangsung pada Minggu 28 November 2021. Tim asal Indonesia, GPX Esports berhasil merebut posisi runner up pada klasemen akhir. Mereka memiliki 84 poin dengan jumlah kill 31 dan dua kali booyah.

Yang menarik dari perjalanan GPX Esports pada kejuaraan ini adalah mulai dari babak Play-Ins. Mereka berjuang keras menghadapi 12 tim lainnya dari berbagai negara dan menempati urutan kedua.

Baca juga: Drawing Play-Ins FFAC 2021, Persaingan Bakal Panas

GPX Esports cuma tertinggal dua angka dari HQ Esports yang berhasil keluar sebagai juara. Tim asal Vietnam itu membukukan 40 kill disertai dengan tiga kali booyah pada kejuaraan kali ini.

Pada urutan ketiga klasemen ada CGGG Esports asal Thailand. Mereka mengumpulkan 84 poin, di mana 43 di antaranya dari point kill. Itu jadi jumlah kill terbanyak di kejuaraan Free Fire Asia kali ini.

Pada Finals FFAC 2021 kali ini, Indonesia diwakili oleh tim. Satu lagi adalah Evos Divine. Mereka harus puas mengakhiri kejuaraan ini pada urutan ketujuh klasemen dengan total 55 poin.

Baca juga: 7 Tim yang Segel Tempat di Finals FFAC 2021

Evos Divine belum berhasil membukukan booyah pada kesempatan kali ini. Sedangkan jumlah kill juara FFML Divisi 1 Season 4 ini sebanyak 25 kali.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button