Esport

Fitur Baru Mobile Legends Memudahkan Handphone Jadi Ringan

Fitur baru Mobile Legends bisa membuat handphone menjadi ringan. Karena ada opsi otomatis untuk menghapus storage yang sudah penuh.

Terobosan ini membuat para pemain menjadi lebih mudah mengatasi masalah. Karena biasanya ketika storage penuh, grafis dalam game akan ikut bermasalah.

Baca juga: Esport Star Indonesia Season 2 Bakal Lebih Meriah

Fitur baru Mobile Legends ini hadir setelah adanya update patch. Dan dengan adanya gebrakan ini, mereka yang storage handphone-nya sudah penuh, tidak perlu lagi kesulitan.

Moonton memberi nama opsi ini clear redudancy. Nantinya, file yang terduplikasi akan otomatis terhapus di dalam storage. Kemungkinan lag ketika bermain jadi terminimalisir.

Sejatinya akan ada otomatis notifikasi dari aplikasi. Tapi jika kalian belum mendapatkannya, cara meringankan storage ini bisa dilakukan dengan mudah.

Cara pertama membuka menu setting. Lalu di bagian basic, bisa di klik network test. Berikutnya ada pilihan clear redudancy dan tinggal start.

Baca juga: Esport Star Indonesia Resmi Kerja Sama dengan Moonton

Proses untuk membersihkan storage tidak memakan waktu yang lama. Nantinya akan ada pemberitahuan sebesar apa file yang dihapuskan.

Dari pengalaman orang yang sudah melakukannya, setelah clear redudancy, game akan terasa lebih ringan. Masalah karena storage yang penuh bisa teratasi.

Apresiasi layak untuk diberikan kepada Moonton. Karena mereka telah membantu masalah yang kerap dialami oleh para pemain.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button