Esport

Fitur PUBG Mobile Bikin Recoil Jadi Rapih

Fitur PUBG Mobile terbaru membuat para pemain menjadi lebih nyaman. Karena recoil mereka bisa lebih rapih lagi saat pertempuran berlangsung.

Senjata seperti Scar-L, AK-47, dan M4A1 biasanya menjadi langganan para pemain. Tapi di setiap modelnya ada kekurangan dan kelebihan.

Baca juga: 1,3 Juta Cheater PUBG Mobile Kena Banned di Juni 2021

Karena itulah, fitur PUBG Mobile terbaru dirilis. Mereka ingin para pemain bisa nyaman ketika menggunakan senjata pilihan.

Terobosan ini akan hadir ketika ada update 1.5 dalam waktu dekat. Mekanik dalam game memang jadi perhatian besar Tencent Gaming selaku pembesut game.

Untuk bisa memudahkan dan lebih nyaman dalam bermain, nantinya bisa menggunakan setting sensitivitas camera, ads, dan gyroscope di setiap jenis senjata.

Dengan begitu para pemain bisa dengan detail melakukan setting di awal. Sebelumnya fitur seperti ini diberlakukan untuk pengaturan peluru saja.

Baca juga: 1,2 Juta Cheater Free Fire Kena Banned di Periode Mei 2021

Bocoran yang beredar juga menyebutkan nantinya ada individual auto equip attachment. Cara ini membuat pemain bisa menentukan secara otomatis apa saja yang mereka inginkan ketika melakukan looting.

Lagi-lagi maksud dari terobosan ini membuat pemain jadi lebih efektif ketika bermain. Karena yang mereka butuhkan akan otomatis terpakai ketika looting dilakukan dalam pertempuran.

Sumber foto: Instagram PUBGM Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button