Esport

Format Kualifikasi PMPL ID Season 5

PMPL ID Season 5 bakal segera hadir. Proses pendaftaran sudah dibuka untuk umum mulai 31 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022. Nantinya akan diambil empat tim untuk bersaing di babak Grand Final.

Akan ada pembagian kualifikasi terbuka dan tertutup pada PMPL ID Season 5 kali ini. Di mana yang mendaftar melalui laman pmplqualifier.com, akan bersaing memperebutkan empat posisi teratas. Jadwal pertandingannya mulai 17 hingga 20 Januari 2022.

Baca juga: Pendaftaran PMPL ID S5 Telah Dibuka

Sedangkan di sesi kualifikasi tertutup, akan ada 16 tim profesional yang turut serta. Mereka berpartisipasi karena mendapatkan undangan dari panitia penyelenggara turnamen.

Nantinya para tim peserta akan bertanding pada 21 hingga 23 Januari. Cuma 12 tim yang akan diambil untuk bisa bertarung di babak Grand Final. Posisi 12 besar menjadi harga mati bagi mereka yang ingin melaju.

Nantinya empat tim dari kualifikasi terbuka dan 12 tim dari kualifikasi tertutup akan bertarung di babak Grand Final. Mereka akan memperebutkan posisi empat besar untuk bisa lolos ke PMPL ID edisi kelima ini.

Baca juga: Satar Genesis Dogma Jadi PUBG Mobile Indonesia Player of the Year

Tentu akan menarik melihat bagaimana persaingan tim-tim di Indonesia untuk bisa lolos ke regular season. Bukan berarti tim yang tampil sejak kualifikasi terbuka dipandang sebelah mata. Mereka bisa saja memberi kejutan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button