Esport

Franco Mobile Legends Naik Daun di Skena Profesional

Hero Franco Mobile Legends sedang naik daun di skena profesional. Di MPL ID dan MPL PH, mulai banyak tim yang menggunakannya. Apa yang menyebabkan hal ini?

Analis Blacklist Internation, Master the Basics melalui Youtube pribadinya memberi penjelasan. Dia mengurai apa sebab hero Franco Mobile Legends sedang laku.

Baca juga: Duel Sengit, Evos Legends Kalahkan Alter Ego

Dalam setiap penggunaannya, Franco di awal game memiliki tugas untuk mengganggu jungler lawan. Biasanya mereka akan mengeluarkan skill pertama guna menarik buff musuh.

Strategi ini sudah biasa ditemui dalam pertandingan ranked. Jelas memiliki dampak baik bagi tim, karena jungler musuh membutuhkan waktu lebih banyak dalam melakukan farming.

Ketika jungler lawan sibuk melakukan farming buff dan dapat gangguan dari Franco. Jungler setimnya memiliki kesempatan menghabiskan daerah farming lawan. Ini keuntungan yang bagus dalam mengumpulkan gold.

Di sini perlu kejelian dari tim dalam mencari celah. Menurut Master the Basics, jungler tim yang menggunakan Franco ada baiknya menyematkan emblem jungle. Karena ini akan mempercepat melakukan farming.

Dalam waktu dua menit, Franco yang apik dalam mengganggu lawan, memberi kesempatan untuk melakukan farming turttle dengan bebas bagi rekan setimnya.

Baca juga: Onic Esports Bungkam Bigetron Alpha di MPL ID S9

Catatan penting dalam menggunakan Franco adalah menempatkan posisi agar tidak terlihat dari map oleh lawan. Ini menuntut kejelian dalam menebak pergerakan lawan.

Keunggulan Franco lainnya adalah dari segi ultimate. Cuma lawan yang menggunakan spell purify mampu menghindari. Jika tidak dan terkena ulti, lawan akan cepat kehilangan darah dan risiko kena kill lebih besar.

Dengan daya jelajah dan kemampuan melakukan delay terhadap permainan lawan, itu mengapa Franco banyak digunakan di skena profesional.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button