Esport

Free Fire Masuk ke Sepakbola Indonesia

Kejutan terjadi begitu Persis Solo merilis jersey pramusim mereka ke pasaran pada Minggu 27 Juni 2021. Karena diketahui Free Fire masuk ke sepakbola Indonesia.

Jersey ini nantinya akan digunakan oleh Persis saat melakoni turnamen pramusim Wali Kota Solo yang dilangsungkan pada akhir Juli 2021.

Baca juga: Redeem Code FF Juni 2021, Dapatkan Item Gratis

Menariknya, jersey Persis ini dikeluarkan secara eksklusif. Cuma ada 300 buah yang dilepas ke pasaran. Nantinya akan dijual melalui aplikasi online shop.

Free Fire masuk ke sepakbola Indonesia mengejutkan publik. Karena tak lazim ada game yang menjadi sponsor.

Sebuah gebrakan baru dari permainan besutan Garena tersebut dengan menjadi sponsor Persis. Tim yang juga sedang membangun skuadnya lebih baik.

Persis adalah kontestan Liga 2 2021. Mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Alberto Goncalves dan Abduh Lestaluhu.

Baca juga: 1,3 Juta Cheater PUBG Mobile Kena Banned di Juni 2021

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berbenah total setelah investor baru datang. Mereka adalah Erick Thohir yang juga Menteri BUMN dan Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Joko Widodo.

Target lolos ke Liga 1 2022 diusung oleh Persis. Itu mengapa ketika Free Fire bergabung jadi sponsor, sorotan publik pasti juga bisa mereka dapatkan. Menarik untuk melihat bagaimana kolaborasi ini ke depannya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button