Esport

Free Fire SEA Games 2021, Indonesia Dapat Emas dan Perak

Tim Indonesia 1 dan 2 berhasil merebut medali emas dan perak Free Fire SEA Games 2021. Mereka menjadi penghuni dua posisi teratas di klasemen pada Minggu malam WIB 15 Mei 2022.

Pertandingan pertama digelar di map Bermuda. Tim Indonesia 1 berhasil mendapatkan booyah. Sedangkan di urutan kedua ada Tim Indonesia 2.

Baca juga: Indonesia Alami 2 Kekalahan di FIFA Online 4 SEA Games

Pada pertandingan ketiga di map Purgatory berlangsung sengit. Duel di akhir terjadi antara Timnas Indonesia 1 dan 2. Ketika mereka saling kill, tiba-tiba ada pemain Thailand yang mencuri momen untuk mendapatkan booyah.

Total ada tujuh pertandingan yang dilangsungkan pada hari ini. Sedangkan dua hari sebelumnya, 10 tim peserta juga memainkan jumlah pertandingan sama.

Tim Indonesia 1 menempati urutan puncak pada klasemen akhir dengan raihan 236 poin. Mereka membukukan 113 ranking poin dan 123 poin eliminasi.

Di urutan kedua ada Tim Indonesia 2 dengan total raihan 198 poin. 90 ranking poin didapatkan, dengan tambahan 108 poin eliminasi.

Baca juga: Jadwal Crossfire SEA Games

Medali emas dan perak Free Fire SEA Games 2021 ini jadi pembuka di cabang olahraga esports. Masih ada sejumlah divisi lain yang akan bermain.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button