Esport

Free Fire Sponsor Tim Futsal Thailand

Free Fire sponsor tim futsal asal Thailand, Blue Wave Chonburi. Game besutan Garena ini tak berhenti bergerak untuk membuat namanya makin dikenal publik.

Blue Wave Choburi merupakan tim papan atas di kompetisi futsal Thailand. Buktinya adalah 10 gelar juara diraih dari 13 musim berlangsung.

Baca juga: Redeem Code FF Juli 2021, Buruan Klaim

Prestasi Blue Wave Chonburi benar-benar luar biasa. Sejak musim 2009 sampai 2017, mereka berturut-turut menjadi pemenangnya. Sebuah jejak yang luar biasa.

Karena itulah Free Fire sponsor mereka jadi sebuah hal mengejutkan. Di mana ada permainan virtual yang mendukung sebuah tim futsal.

Thatchapat Benjasiriwan selaku Presiden Blue Wave Chonburi menyambut antusias kerja sama ini. Dia berharap ke depan bisa menghadirkan hal baru.

“Hal ini memungkinkan klub kami membuat perubahan tanggal peluncuran klub. Kami pasti memiliki kejutan untuk Anda,” kata Thatchapat.

Baca juga: Nama FF Keren yang Bisa Kalian Gunakan

“Saya percaya bahwa dukungan ini akan membawa kekuatan bagi klub kami dalam segala hal serta kualitas yang lebih baik. Saya ingin mempersembahkan semuanya untuk suporter, penggemar futsal, dan masyarakat Provinsi Chonburi.”

Di Indonesia, Persis Solo adalah salah satu klub sepakbola yang juga disponsori oleh mereka. Publik Tanah Air sempat terkejut dengan kerja sama tersebut karena baru dilakukan oleh sebuah tim bola.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button