Esport

Free Fire X Assassins Creed Siap Diluncurkan ke Publik

Free Fire X Assassins Creed menjadi kolaborasi baru yang akan dipersembahkan kepada publik. Kabar ini sudah santer beredar beberapa waktu lalu, tapi baru pada Rabu 19 Januari 2022 resmi diumumkan.

Garena selaku pengembang gameini mengungkapkan jika kolaboeasi ini akan bisa dirasakan sensasinya oleh publik dalam waktu dekat. Pastinya mereka akan memberikan yang terbaik.

Baca juga: Jangan Lewatkan Keseruan Map Alpine Free Fire

Free Fire X Assassins Creed dalam jadwal proyeksinya akan diluncurkan pada Maret 2022. Sekarang ini mereka sedang dalam tahap penyempurnaan.

Untuk memainkan event ini, publik harus sedikit bersabar. Garena ingin para pemain bisa mendapatkan pengalaman khusus begitu kolaborasi ini diluncurkan.

“Assassins Creed sangat disukai oleh komunitas game secara global, dan kemitraan ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang menggembirakan. Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman khusus dalam game yang akan melihat karakter ikonik dari franchise Assassins Creed diperkenalkan ke dunia Free Fire,” demikian dikutip dari laman resmi Garena.

Assassins Creed sendiri merupakan game besutan dari Ubisoft. Mereka sudah jadi legenda karena dikenal dengan visual yang memanjakan para pemain. Karena itulah, Garena mengajak mereka berkolaborasi.

Baca juga: Cara Registrasi Advanced Server Free Fire

Sejak dirilis ke publik pada 2007, Assassins Creed sudah berhasil mencuri banyak pemain loyal. Karena memang apa yang disajikan sangat seru dan membuat orang ingin terus bermain.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button