Futsal

Futsalroos Tidak Mau Lagi Jadi Runner-up di AFF Futsal Championship

FUTSALROOS akan kembali beraksi pada bulan April, dengan Football Australia mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengirim skuad tim nasional ke Bangkok, Thailand untuk bersaing di Kejuaraan Futsal AFF ke-17.

Australia tergabung dalam Grup B kompetisi tersebut, yang akan dimainkan di Stadion Indoor Huamark di ibu kota Thailand antara 3 dan 12 April.

Di Grup B tim hijau dan emas akan bertemu Vietnam, Myanmar, dan Timor Leste, dengan tiga negara teratas pada kompetisi tersebut berhak mewakili ASEAN di Kejuaraan Futsal AFC di Kuwait akhir tahun ini.

Grup A turnamen ini menampilkan lima negara, dengan tuan rumah Thailand bergabung dengan Malaysia, Indonesia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Thailand adalah juara bertahan Futsal AFF, dan telah memenangkan 15 dari 16 edisi kompetisi sejak dimulainya pada tahun 2001. Indonesia mengklaim mahkota pada tahun 2010.

Australia akan tampil di AFF Futsal Championship untuk keenam kalinya pada tahun 2022. Futsalroos selesai sebagai runner-up pada 2007, 2013, 2014, dan 2015.

Pengumuman lebih lanjut mengenai partisipasi Futsalroo di Kejuaraan Futsal AFF 2022, termasuk informasi skuad dan tanggal pertandingan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button