Futsal

Gabung Semen Padang, Pivot SKN FC Pindah dari Futsal ke Sepak Bola

PIVOT SKN FC Kebumen Muhammad Sanjaya mantap berkarier di sepak bola. Dia resmi menjadi bagian tim Liga 2 2021, Semen Padang FC.

Melalui akun Instagram @mhdsanjaya10 yang sudah terverifikasi, dia mengunggah foto memakai jersey Semen Padang.

Foto itu diunggah empat hari lalu sejak Rabu 23 Juni 2021. Saat ini Sanjaya sudah rutin berlatih bersama skuat Urang Awak.

Baca Juga: Seruan Bos SKN FC Menuju Liga Futsal Pro 2021

Belum tahu kapan Liga Futsal Pro 2021 diselenggarakan, memaksa pemain asli Sumatra Barat ini banting setir. Kebetulan kompetisi sepak bola konvensional segera bergulir.

Sanjaya berarti menyusul pelatih SKN FC, Alvaro Martinez, yang juga pamitan dari Liga Futsal Pro Indonesia. Lagi-lagi alasannya adalah jadwal kompetisi futsal yang belum tahu kapan dimulai.

Ucapan Terima Kasih

Muhammad Sanjaya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada SKN FC. Pengalaman di Liga Futsal Pro 2020 tidak akan terlupakan, dan bisa jadi bekal bermain di Semen Padang.

Bersama SKN FC Sanjaya membawa tim dari Kebumen ini finis sebagai runner-up. Dalam final mereka kalah dari Black Steel FC.

Baca Juga: Kata Evan Soumilena Soal Gelar Pemain Terbaik Liga Futsal Pro 2020

“Terima kasih kepada SKN FC dan bos Senno, yang sudah memberi kesempatan saya bergabung. Saya mohon maaf kalau selama dalam tim SKN ada salah kata atau perbuatan. Semoga kita semua sukses untuk ke depannya,” tutur Sanjaya.

SKN FC Tidak Bisa Menahan

Sementara manajemen SKN FC juga tidak bisa menahan. Siapa saja yang ingin pergi dipersilakan, karena tim juga belum dapat kabar dari Federasi Futsal Indonesia kapan liga digulirkan.

Untuk sementara ini SKN masih terus melihat dan menunggu. Apabila sudah ada kejelasan terkait diselenggarakannya Liga Futsal Pro 2021, tim baru bergerak menggelar persiapan.

Yang pasti SKN ingin mencapai prestasi maksimal di Liga Futsal Pro 2021. Menebus kegagalan di final musim 2020.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button