Esport

Game Mirip PUBG yang Bisa Dimainkan di Android

Banyak game mirip PUBG yang bisa dimainkan di telepong genggam berbasis Android. Tentu saja keseruannya tidak kalah, dan kalian bisa mendapat sensasi baru saat memainkannya.

Saat ini developer berpacu untuk membuat terobosan. Mereka tak mau kalah dalam urusan mendatangkan pemain dan membuatnya bertahan lama.

Baca juga: Urutan Rank yang Mesti Kalian Ketahui

Lantas apa saja game mirip PUBG yang bisa dimainkan di Android? Berikit kami sajikan daftarnya.

  1. Rules of Survival

Memiliki tiga mode dalam bermain, yakni solo, duo, dan squad, kemiripannya betul-betul nyata. Besutan NetEast Inc ini memiliki map yang besar sehingga menampung 120 pemain dalam sebuah pertempuran.

Nantinya para pemain bisa menjelajahi medan peperangan yang berupa pulau besar. Di dalamnya juga disediakan berbagai alat transportasi, mlai dari truk, motor, sampai boat.

  1. Call of Duty

Call of Duty versi mobile sudah ada. Mereka awalnya dikenal sebagai permainan berbasis PC, tapi karena berkembangnya basis mobile, upaya baru ditempuh.

Bermain ‘tembak-tembakan’ di Call of Duty memberi sensasi tersendiri bagi para pemainnya. Tak heran begitu diluncurkan, banyak yang langsung memainkannya.

  1. Fortnite

Akhirnya yang dinanti-nanti muncul juga. Fornite versi mobile. Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi melalui Google Play.

Sama seperti Call of Duty, permainan ini awalnya berbasis PC. Tapi kemudian developer-nya tak mau ketinggalan momentum berkembangnya basis mobile.

  1. WW2 US Army

WW2 US Army memberikan keasyikan tersendiri bagi para pemain. Karena lokasinya benar-benar unik karena penuh dengan kejutan.

Para pemain akan dibawa ke era di mana perang dunia kedua berlangsung. Kalian bisa memilih memainkan third person atau first person ketika berada di dalam game.

  1. Knives Out

Knives Out merupakan game besutan NetEase Inc, sama seperti Rules of Survival. Tapi di sini, maksimal 100 pemain yang bisa gabung dalam medan perang.

Menariknya, ada banyak bangunan yang bisa dijadikan area pertempuran. Lalu nantinya di dalam game para pemain bisa menggunakan berbagai jenis senjata menarik.

Sumber foto: Sensor Tower

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button