Esport

Game Open World Ringan, Ini Lho Daftarnya

Game open world ringan merupakan salah satu yang banyak diminati banyak gamers. Karena mereka bisa memainkan dengan spesifikasi gawai yang rendah.

Kreativitas kita diuji dalam permainan seperti ini. Tingkat keseruannya tidak kalah dengan game yang lain sehingga membuat gamers betah memainkannya.

Baca juga: Game PC Mirip Harvest Moon yang Asyik Dimainkan

Untuk memainkan Game open world ringan, para gamers bisa memilih beberapa di antaranya. Berikut kami sajikan daftarnya.

  1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas menjadi game yang paling banyak memancing minat para gamers. Petualangannya di dalam game amatlah menarik.

Banyak seri dari permainan ini, tapi Grand Theft Auto: San Andreas adalah yang paling ringan. Gamers pastinya akan betah memainkannya dan mengikuti semua instruksi dengan berbagai tantangan yang ada.

  1. Minecraft

Minecraft merupakan game yang laris dimainkan. Banyak gamers yang sudah memainkannya sejak awal dirilis pada 2011 sampai sekarang. Keseruannya seolah tak pernah habis.

Untuk memainkannya, para gamers cukup menyiapkan PC dengan spesifikasi biasa. Dimulai dari Windows XP/7 dengan 32/64bit. Prosesor bisa menggunakan Intel Pentium D/AMD Athlon 64.

Untuk memori, dengan kapasitas 2 gb saja sudah cukup. Lalu VGA card Nvidia GeForce 9600 GT/Intel HD Graphics yang bisa disiapkan.

  1. Far Cry

Far Cry merupakan salah satu yang juga banyak digemari oleh gamers. Animasi yang disajikan dan alur ceritanya membuat permainan terus menuai perhatian.

Ketika memainkannya, gamers akan menjalani aktivitas menegangkan dan seru. Jelajah antarpulau bisa dengan berlari atau berkendara. Banyak pula keasyikan lainnya dari permainan ini.

  1. Fallout 3

Begitu diluncurkan, Fallout 3 langsung mencuri perhatian para gamers. Kesangaran dari alur cerita permainan ini menjadi daya tarik sendiri.

Sudah puluhan tahun game ini dirilis, tapi para gamers banyak yang masih bertahan. Mereka merasa game besutan Bethesda ini selalu bisa memberi sensasi baru. Apalagi visualnya begitu memanjakan.

Sumber foto: CCM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button