Esport

Game PC Mirip Harvest Moon yang Asyik Dimainkan

Game PC mirip Harvest Moon banyak yang tak kalah asyik ketika dimainkan. Kalian bisa memilih beberapa opsi, tergantung mana yang cocok spesifikasinya.

Membangun perkebunan dan peternakan hingga menghasilkan banyak tentu saja jadi yang paling dikejar oleh para pemain. Tapi bisa jadi paceklik terjadi jika ada hambatan.

Baca juga: Game Mirip PUBG yang Bisa Dimainkan di Android

Kepiawaian mengatur waktu tanam dan lainnya jadi yang utama bagi para pemain. Lalu bagaimana caranya agar memainkan game PC mirip Harvest Moon? Berikut kami sajikan pilihannya.

  1. Harvest Life

Kalian bisa membuka Steam untuk mendapatkannya. Para pemain diberi kesempatan untuk menjadi petani sembari bertualang.

Memainkannya tidak sulit, tapi pengalaman yang didapat layaknya berkebun dan beternak dalam kehidupan nyata. Ada jenis benih sayuran yang disesuaikan dengan musim.

  1. Stardew Valley

Para pemain pasti akan senang ketika memainkan Stardew Valley. Karena temanya peternakan dan pertanian yang inovatif.

Dibesut oleh Natsume, banyak alat-alat canggih yang bisa dikemabngkan oleh para pemain. Jangan lupa untuk melakukan update, karena pasti ada kejutan baru.

  1. Hay Day

Memainkan Hay Day akan menyajikan sensasi menarik. Para pemain memerankan karakter yang mendapat warisan tugas dari sang paman.

Nantinya para pemain juga memiliki tugas untuk membangun sebuah kota dan mengatur segala inventaris yang ada. Jangan lewatkan keseruannya!

Related Articles
  1. Miramagia

Memainkan Miramagia sangatlah mengasyikan. Para pemain diajak untuk mengelola lahan peternakan dan pertanian bukan dengan cara yang biasa.

Bahkan ada tugas untuk mengurus naga. Menariknya lagi, permainan ini bisa dilakukan secara online dan multi pemain.

  1. Farm for Your Life

Farm for Your Life merupakan salah satu yang unik. Para pemain tak cuma melakukan cocok tanam, tapi juga bertualang.

Nantinya para pemain bisa bertemu dengan zombie. Ketika sedang panen, mereka akan datang untuk mengganggu. Kalian harus bisa bertahan hidup.

Sumber foto: Nintendo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button