Esport

Geek Fam Akhiri MPL ID S9 Tanpa Kemenangan

Geek Fam harus mengakhiri perjalanan mereka di MPL ID S9 tanpa memetik kemenangan. Pada hari terakhir Week 8, Minggu 10 April 2022, mereka kalah 0-2 dari Rebellion Zion.

Pada game pertama, mereka takluk dalam durasi 15 menit 47 detik. Rebellion Zion membukukan 25 kill berbanding 10 pada duel tersebut.

Baca juga: RRQ Hoshi Menangkan Duel El Clasico MPL ID S9

Geek Fam tak berhasil bangkit pada game kedua. Dalam duel yang berlangsung kurang dari 15 menit, mereka cuma membukukan empat kill berbanding 22 kill milik Rebellion Zion.

Kedua tim ini juga sudah dipastikan tidak berhasil lolos ke babak play-off. Karena mereka ada di urutan ketujuh dan kedelapan pada klasemen regular season.

Pertandingan kedua pada hari ini mempertemukan Onic Esports melawan Alter Ego. Di mana duel berlangsung dalam tiga game.

Alter Ego memenangkan game pertama yang berdurasi 19 menit 40 detik. Mereka membukukan 16 kill berbanding 10.

Onic Esports bangkit pada game kedua. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1berkat kemenangan yang diraih dalam duel nyaris 30 menit.

Baca juga: Jadwal El Clasico MPL ID Week 8

Duel yang begitu sengit antara kedua tim terjadi pada game ketiga. Onic Esports yang dalam kondisi tertekan malah berhasil balik menang.

Related Articles

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button