Futsal

Gelar Pemain Terbaik Futsal Asia Masih Milik Tomoki Yoshikawa

AFC Annual Awards Doha 2021 batal digelar. Ini merupakan penghargaan tahunan yang digelar di Doha. Jadi pemain terbaik futsal Asia masih dipegang Tomoki Yoshikawa.

AFC dan Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA), mengambil keputusan batal ini karena pandemi COVID-19. Kepeutusan ini memang berat, tetapi harus diambil. Sebab tidak ada pilihan lain yang bisa diambil.

Dengan pandemi yang terus berdampak parah terhadap kehidupan dan mata pencaharian di seluruh dunia, termasuk Asia, maka AFC dan QFA mengaku mengadakan acara malam penghargaan tidaklah pantas.

Sebab lebih dari 1 tahun terakhir ini banyak nyawa melayang. Termasuk mereka warga Asia. Seluruh pemenang pada 2019 pun masih bertahan di posisinya masing-masing. Termasum Tomoki Yoshikawa.

Baca Juga: Bigetron Red Aliens Batal ke Korea Selatan

Maka itu untuk tahun kedua secara beruntun, Exco AFC setujuh untuk membatalkan penghargaan tahunan 2021. Sedianya agenda tahun ini diigelar pada November 2021 mendatang.

Baca Juga: 28 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

Dengan pembatalan ini berarti semua yang terbaik di Asia masih mengacu pada Annual Awards 2019. Untuk pemain futsal terbaik Asia dipegang Tomoki Yoshikawa dari Jepang.

Bahkan penyelenggaraan pada 2022 juga telah ditunda. Awalnya pada akhir 2022, tetapi dimundurkan jadi Januari 2021.

Demikian informasi AFC batalkan penghargaan tahunan 2021.***

Sumber: AFC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button