Esport

Gembira Atas Mobile Legends Womens Invitational

Mobile Legends Womens Invitational edisi pertama mendapat apresiasi besar. Para pelaku industri esports yang gembira atas munculnya gagasan ini. Mereka sudah lama menantikannya.

Biasanya ajang kerja sama Moonton dengan One Esports ini khusus untuk skena laki-laki. Sudah beberapa edisi mereka selenggarakan dan memunculkan pertandingan seru.

Baca juga: MWI Segera Dimulai

Earl yang bermain untuk GPX Esports menuturkan betapa senangnya ada Mobile Legends Womens Invitational. Karena rintisan karier sebagai pemain profesional akhirnya mendapat wadah.

“Turnamen ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. MWI akan menunjukkan bagaimana wanita juga bisa menjadi proplayer, punya prestasi, dan punya nilai juga,” tutur Earl.

Earl bukan nama baru di skena profesional Mobile Legends Indonesia. Dia bermain untuk beberapa tim sampai akhirnya kini berlabuh di GPX Esports.

Dan adanya kejuaraan gagasan Moonton dengan One Esports ini, Earl dan kawan-kawan bisa menunjukkan kemampuannya untuk bersaing dengan tim dari negara Asia Tenggara lainnya.

Baca juga: Build Mathilda Roamer yang Lagi Sering Digunakan

Biasanya mereka bertanding di level nasional dengan beberapa turnamen. Dan kemampuan pemain profesional perempuan Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button