Esport

Gemilang di Usia Muda, Ini Dia Liquid dari Bigetron Red Aliens

Pemain Bigetron Red Aliens, Liquid mencuri perhatian belakangan ini. Pria yang baru berusia 16 tahun itu didapuk sebagai pemuda yang sudah kenyang pengalaman.

Bagaimana tidak, sejak PMPL Indonesia Season 1 dia sudah berkutat di skena profesional PUBG Mobile Indonesia. Ketika itu Liquid masih tergabung dengan NFT Esports. Statistiknya 85 kill, 50 assist, dan 21.849 damage.

Pada musim kedua, masa peminjamannya di NFT Esports berakhir. Dia kemudian ditarik kembali untuk masuk ke Bigetron ION.

Sepanjang PMPL Indonesia Season 2, dia mampu mencatatkan 97 kill, 68 assist, dan 24.426 damage. Jumlah yang luar biasa bagi pemain yang terkenal dengan sniper-nya yang akurat tersebut.

Kegemilangannya mencapai puncaknya pada PMPL Indonesia Season 3. Kepindahan Microboy ke Evos Reborn membuat dia dapat tempat di Bigetron Red Aliens.

Sepanjang PMPL Indonesia Season 3 dia mencatatkan statistik 76 kill, 58 assist, dan 20.790 damage. Bersama dengan Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen, performanya semakin meningkat.

Kini dia jadi pemain yang ditakuti oleh lawan-lawannya. Terutama ketika sedang saling intai dari jarak jauh. Ketika dia membidik senjata sniper-nya, ancaman begitu dekat.

Manrik untuk melihat performa dia di PMPL SEA Season 3 mendatang bersama Bigetron Red Aliens. Akankah performa apik bisa dipertahankan di level internasional.

Sumber foto: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button