Esport

Genesis Dogma Juara Grand Finals PMPL ID Season 4

Genesis Dogma keluar sebagai juara Grand Finals PMPL ID Season 4. Mereka jadi yang terbaik di liga PUBG Mobile bergengsi Indonesia setelah menjalani tiga hari pertandingan.

170 poin hasil dari 15 pertandingan yang dilakoni jadi raihannya. Jumlah itu lebih banyak lima poin dari milik NFT Esports yang menempati urutan kedua.

Baca juga: NFT Esports Melejit di Hari Kedua Grand Finals PMPL ID Season 4

Genesis Dogma mengumpulkan 74 placement point ditambah 96 point kill. Mereka juga berhasil membukukan dua winner winner chicken dinner (WWCD) dalam tiga hari pertandingan.

NFT Esports yang ada di urutan kedua justru lebih banyak mendapatkan WWCD, yakni empat kali. Placement point mereka 91, dan tambahan 74 dari point kill.

Bigetron Red Aliens menjadi tim yang berada di urutan ketiga klasemen akhir Grand Finals PMPL ID Season 4. Mereka mengumpulkan 133 poin dan punya sekali WWCD.

Bonafide Esports yang sempat gemilang di hari pertama Grand Finals PMPL ID Season 4 harus puas menempati urutan keempat. Total 126 poin yang bisa mereka kemas.

Peringkat kelima Grand Finals PMPL ID Season 4 menjadi milik Alter Ego Limax. Jumlah poin mereka sama dengan Bonafide Esports, tapi kalah dalam urusan WWCD.

Baca juga: 2 WWCD Tak Cukup Kuasai Klasemen

Bonafide Esports berhasil mendapatkan tiga kali WWCD. Sedangkan Alter Ego Limax cuma sekali mendapatkannya.

Di posisi keenam ada Victim Sovers dengan 121 poin. Disusul Skylightz Gaming dengan 118 poin, dan RRQ Ryu pada peringkat kedelapan dengan 115 poin.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button