Esport

Genflix Aerowolf Lepas 2 Pemain

Genflix Aerowolf resmi melepas 2 pemainya, Bottle dan Marz. Pengumuman ini dikeluarkan oleh manajemen lewat Instagram resminya pada Sabtu 5 Juni 2021.

Keputusan yang begitu mengejutkan. Krena keduanya memiliki peran sebagai jungler di dalam tim. Bottle juga bermain apik di MPL Indonesia Season 7.

Baca juga: Nominasi Pemain Terbaik Mobile Legends Indonesia 2021

“Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada tim sejauh ini, dan semua doa baik bagi kalian di pemberhentian selanjutnya!” demikian pernyataan resmi tim.

Genflix Aerowolf merupakan peringkat tiga dalam MPL Indonesia Season 7 lalu. Bottle merupakan pilar andalan.

Penampilannya mengundang decak kagum. Sampai akhirnya mereka bisa membuat kejutan termasuk mengalahkan RRQ Hoshi pada babak play-off.

Sementara Marz merupakan pemain pelapis. Tapi bukan berarti kemampuannya tidak setara, karena dia juga jadi salah satu pemain bagus.

Baca juga: Mobile Legends Indonesia: Nominasi Most Improved Player of the Year

Seiring dengan pengumuman ini, isu lanjutannya adalah merapatnya para pemain ini ke tim lain. Yang paling banyak dibicarakan tentu saja Bottle.

Bursa transfer Mobile Legends tentunya akan sangat menarik dengan dilepasnya Bottle ini. Kemungkinan beberapa tim telah menyalakan radar ketertarikan dan siap mengajukan penawaran.

Marz juga bisa jadi banyak dilirik tim MPL Indonesia. Karena dia sudah punya pengalaman tampil di kompetisi tertinggi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button