Sepakbola

Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo Ejek Carlo Ancelotti

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Jumat malam WIB 27 Agustus 2021 menyedot perhatian publik. Menariknya, dari kehebohan ini, muncul sosok Georgina Rodriguez yang membuat kontroversi.

Kekasih Ronaldo itu berkomentar di media sosial dengan tendensi mengejek pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ini adalah kali kedua dia melakukannya.

Baca juga: Team of The Tournament Euro 2020 Dirilis, Enggak Ada Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez pertama kali mengejek Ancelotti ketika berujar tidak tertarik untuk mendatangkan Ronaldo ke Real Madrid. Dia berkomentar di unggahan El Chiringuito.

Ketika itu Georgina cuma menempelkan emoji tertawa dalam komentarnya. Tapi untuk kali ini dia menuliskan sebuah kalimat yang terkesan sindiran tajam.

“Saya harap Ancelotti tidak bicara dan menyangkal ini juga,” begitu bunyi komentarnya di Instagram El Chiringuito.

Sontak publik langsung tersedot perhatiannya. Banyak yang menganggap Georgina masih menaruh dendam kepada Ancelotti karena menolak Ronaldo.

Memilih kembali ke MU dengan meninggalkan Juventus memang sebuah keputusan mengejutkan dari seorang Ronaldo. Dia dianggap sebagai pemain yang bakal menghabiskan karier di Allianz Stadium.

Tapi kemudian Ronaldo berbicara langsung kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia menegaskan begitu ingin pindah ke klub lain di musim ini.

Sempat beredar kabar Jorge Mendes selaku agen dari Ronaldo menawarkan ke Manchester City. Tapi Juventus dan ManCity tidak sepakat mengenai harga jual.

Di tengah hiruk pikuk itu, MU bergabung dalam perburuan Ronaldo. Mereka berani mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro. Dan akhirnya Juventus menerimanya.

Baca juga: Belgia Singkirkan Portugal Juara Bertahan Piala Eropa

Berpisah dengan Juventus, Ronaldo menyampaikan pesan perpisahan kepada para penggemar. Dia merasa senang bisa menjadi bagian dari Si Nyonya Tua dan menorehkan prestasi.

“Hari ini saya berpisah dari klub yang luar biasa. Yang terbesar di Italia, dan tentunya salah satu yang terbesar di Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus, dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari terakhir saya.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button