Futsal

Giga FC Kalah Lagi, Filippo Inzaghi: Pertahanan Kurang Fokus

GIGA FC belum mampu meraih poin dalam pertandingan Liga Futsal Pro 2021. Kali ini bermain dalam laga kedua pekan ketiga di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 22 Januari 2022, Giga kalah 0-4 dari Vamos FC.

Kekalahan ini berarti yang keempat kalinya di kompetisi. Artinya Giga selalu kalah di pertandingan yang sudah dijalani.

Tidak heran bila tim dari Kota Metro itu masih terbenam di dasar klasemen. Butuh kerja keras lagi di pekan-pekan berikutnya untuk bisa mendulang poin.

Filippo Inzaghi, pemain Giga FC, menuturkan ia dan rekan-rekannya sudah berjuang maksimal di pertandingan tadi. Namun hasilnya memang tidak berpihak buat tim arahan Devi Mark Moses tersebut.

“Alhamdulillah apapun hasilnya tetap bersyukur. Insya Allah pekan berikutnya kami bisa berbenah dan mulai menuai poin,” kata Filipppo Inzaghi atau Pippo panggilan akrabnya.

Soal kelemahan di pertandingan tadi sehingga digelontor Vamos FC dengan empat gol tanpa balas, Pippo mengungkapkan banyak faktor yang menjadi penyebabnya.

“Tapi kekurangan paling besar karena defense atau pertahanan kami yang kurang fokus,” ujar Pippo, mantan penggawa Timnas Futsal Indonesia U-20 ini.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button