Futsal

Giga FC Mengejutkan Lagi, Kali ini Tumbangkan Kancil BBK

GIGA FC kembali membuat kejutan di awal putaran kedua Liga Futsal Pro 2021. Terbaru tim asal Kota Metro itu mengalahkan Kancil BBK.

Dalam pertandingan pekan ke-12 di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (19/6/2022), Giga menang atas tuan rumah Kancil BBK. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Sejak awal laga Giga langsung mengegas. Skor 2-0 berhasil ditutup Giga pada babak pertama. Dua gol dihasilkan Iqbal Pasaribu pada menit keempat dan Fajir Muhammad Marsush menit kesembilan.

Di babak kedua Kancil BBK sempat berhasil mengejar jadi 2-2. Gol dihasilkan Marvin Alexa menit ke-22 dan Mohammad Geravand menit ke-36.

Namun Giga mampu bermain tenang dan kembali unggul. Dua gol tambahan mampu dihasilkan melalui Ade Hendrawan menit ke-37 dan Rahmatullah Hasriyanoor Hanafi menit ke-39.

Usai pertandingan pelatih Giga FC, Devi Mark Moses, mengatakan tidak mengira timnya bisa meraup enam poin dalam dua laga pekan ke-12. Masing-masing Sabtu kemarin mengalahkan DB Asia dan sekarang menang atas Kancil BBK.

“Kuncinya adalah para pemain mampu bermain sesuai instruksi. Awalnya di seri Pontianak ini kami menargetkan empat poin, alhamdulillah malah diberi enam poin,” kata Moses.

Sedangkan pelatih Kancil BBK, Wahyu Kocoy, sejak awal memang memperkirakan Giga bisa memberi kejutan.

“Di putaran kedua tim lawan memiliki lima pemain baru. Itu membuat kekuatan mereka jadi lebih baik,” kata Wahyu Kocoy.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button