Futsal

Gol Detik Terakhir, Vamos FC Imbangi Cosmo FC 4-4

PERTANDINGAN seru tersaji dalam pertemuan Vamos FC vs Cosmo FC. Laga yang berlangsung dalam pekan kedua Liga Futsal Pro 2021 ini berakhir dengan skor 4-4.

Pertemuan Vamos dan Cosmo tersaji di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022. Ini merupakan pertandingan pertama buat Cosmo FC di kompetisi musim ini. Sedangkan Vamos sudah turun pada pekan pertama lalu di Surabaya.

Dengan hasil ini kedua tim sama-sama memetik 1 poin. Tapi buat Cosmo FC kedudukan akhir imbang ini terasa menyesakkan. Apa sebabnya?

Itu karena Cosmo masih memimpin 4-2 hingga menit ke-39 atau semenit jelang bubaran. Tapi Vamos berhasil menjebol gawang Cosmo dengan dua gol pada menit ke-39.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 4-4. Hasil yang membuat Cosmo FC mengawali kompetisi musim ini hanya dengan 1 poin.

Empat gol Cosmo dalam pertandingan tadi dicetak Reza Gunawan menit ketiga dan 10, Firman Adriansyah menit 31, dan Reza Yamani menit 15.

Sedangkan empat gol Vamos dihasilkan Ardian Kaspari menit 27 dan 39, Achmad Khoeron menit 36, dan Dadang Prasetyo menit 39.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button