Olympic

Golden State Warriors Juara NBA 2022

Golden State Warriors memastikan gelar juara NBA 2022 pada pertandingan final keenam. Bermain di TD Garden, markas Boston Celtics, Jumat 17 Juni 2022, mereka menang dengan skor 103-90.

Golden State Warriors bermain baik sejak kuarter pertama. Mereka mampu unggul dengan kedudukan 27-22. Jumlah 27 poin kembali mereka bukukan di kuarter kedua, sedangkan tuan rumah cuma berhasil mencetak 17 angka.

Masuk ke kuarter ketiga, Boston Celtics coba untuk mengejar ketertinggalan. Upaya mereka baru bisa membuat jarak ketertinggalan menjadi 10 angka.

Golden State Warriors tak mau membuat Boston Celtics bisa menemukan ritme permainan terbaiknya. Skuad asuan Steve Kerr kembali bermain gemilang dan mengakhiri duel dengan tambahan 27 angka berbanding 24 milik Boston Celtics.

Hasil ini membuat Golden State Warriors menjadi juara NBA 2022 dengan keunggulan 4-2 atas Boston Celtics. Menjadi yang kedelapan dalam sejarah tim berjuluk Dubs ini.

Final NBA kali ini terbilang seru. Kedua tim saling gantian membukukan kemenangan. Pada duel pertama, Boston Celtics unggul 120-108.

Tapi kemudian Golden State Warriors menyamakan kedudukan pada duel kedua. Pertandingan ketiga dimenangkan oleh Boston Celtics.

Namun pada pertandingan keempat dan kelima, Golden State Warriors memaksa Boston Celtics gigit jari.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button